Asesmen Lapangan APSK LAMDIK

UPPS
No.Nomor ButirDokumen
1Foto kopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi
21.2Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi
SK pembentukan tim akreditasi
Dokumen mekanisme penyusunan VMTS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
Instrumen dan hasil survey pemahaman VMTS
SK penetapan VMTS
32.1Dokumen SOP yang terkait tata pamong
Dokumen pemilihan pimpinan PS dan UPPS
Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab.
Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
 42.2Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dalam negeri dan luar negeri dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan.
Dokumen MoU dan MoA kerjasama dalam dan luar negeri
Dokumen bukti pelaksanaan kerjasama
52.3Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/Sekolah Tinggi.
Dokumen hasil audit mutu internal
Dokumen monev hasil penjaminan mutu
Dokumen bukti tindak lanjut temuan
63.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru
Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
73.2Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: (Minat dan bakatBimbingan konselingPembinaan softskillKeprofesianBeasiswaKesehatan)
Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan
Informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
Dokumen kegiatan pelacakan lulusan (tracer study)
84.1 dan 4.2Dokumen sistem pengelolaan sumber daya manusiaPedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
94.3Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan.
Dokumen tindak lanjut hasil pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
105.1Dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengeloaan dan penggunaan dana.
Dokumen monitoring dan evaluasi keuangan
Laporan audit keuangan
115.2Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
Daftar prasarana dan sarana pembelajaran
Dokumen pemilikan tanah
Program Studi
No.Nomor ButirDokumen
12SK ijin operasional PSSK dan sertifikat akreditasi PS sebelumnya
131.1Dokumen renstra dan renop PSSK tim akreditasi/taskforce
Dokumen mekanisme penyusunan visi keilmuan dan tujuan PS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
Dokumen penyusunan visi keilmuan dan keselarasan dengan visi kelembagaan UPPS dan PT.
Instrumen, pelaksanaan dan hasil survei visi keilmuan dan tujuan PS.
Dokumen strategi pencapaian visi keilmuan dan tujuan PS.SK penetapan visi keilmuan PS
142.1Dokumen mekanisme pemilihan pimpinan PS dan UPPS
Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenagakependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
Dokumen sistem tata pamong
Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab (job description)
Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
Dokumen renstra dan renop PS
Dokumen SOP
152.3Dokumen tentang jaminan mutu, struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab, dan dokumen mutu.
Dokumen hasil audit mutu internal
Dokumen monev hasil penjaminan mutu
Dokumen bukti tindak lanjut temuan
Dokumen terlaksananya siklus PPEPP dan pelaksanaan penjaminan mutu.
163.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi:Kebijakan penerimaan mahasiswa baruKriteria penerimaan mahasiswa baru
Instrumen penerimaam mahasiswa baru
Sistem pengambilan keputusan
Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penerimaan mahasiswa baru.
173.2Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain:Minat dan bakat,Bimbingan konseling,Pembinaan softskill,Keprofesian,Beasiswa,Kesehatan
Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan program layanan dan pembinaan mahasiswa.
184.1 dan 4.2Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
Data dosen homebase, DTPS dan tenaga kependidikan.
Dokumen sertifikat pendidikan, ijazah pendidikan terakhir, dan jabatan fungsional dosen dan tenaga kependidikan.
Data beban kerja dosen tetap pada tahun akademik terakhir (TS).
Data kegiatan mengajar dosen tetap pada semester gasal dan genap pada TS.
Data jumlah bimbingan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi dosen dalam 3 tahun terakhir.
Data prestasi/rekognisi DTPS baik ditingkat intenasional, nasional dan lokal dalam 3 tahun terakhir.
Dokumen bukti prestasi/rekognisi DTPS
Data prestasi dan dokumen bukti prestasi tenaga kependidikan dalam 3 tahun terakhir.
Data pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
Dokumen bukti pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
195.1Dokumen bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana.
Data penggunaan dana pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi, prasarana dan sarana pendidikan dalam 3 tahun terakhir.
Data rincian dana penelitian dalam 3 tahun terakhir
Data rincian dana pengabdian kepada masyarakat (PkM) dalam 3 tahun terakhir.
Dokumen pengelolaan dana
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan dana dan administrasi umum.
205.2Daftar inventaris prasarana dan sarana pembelajaran baik di PS, UPPS dan PT.
Dokumen kondisi dan kualias prasarana dan sarana
Dokumen bukti penggunaan prasarana dan sarana
Dokumen bukti aksesibilitas prasarana dan sarana dalam kegiatan perkuliahan, pembimbingan, ujian, seminar, lokakarya dan lain-lain.
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan prasarana dan sarana.
216.1Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
Dokumen analis dan evaluasi pemutahiran kurikulum
Bukti keterlibatan berbagai pihak (dosen, mahasiswa, alumni, stakeholder, asosiasi, kesepakatan prodi sejenis) dalam pengembangan kurikulum PS.
Dokumen kurikulum (profil lulusan, CPL, bidang kajian, daftar mata kuliah, dan perangkat pembelajaran)RPS mata kuliahContoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut RPS.
Dokumen bukti dukungan UPPS dalam pengembangan kurikulum PS
Dokumen bukti kurikulum mendukung kebijakan MBKM
Dokumen evaluasi peningkatan kualitas kurikulum PS.
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kurikulum PS.
226.2Dokumen pelaksanaan tridarma
Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan
Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pembalajaran.
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkM.
236.2.2Data hasil penelitian dan PkM yang diintegrasikan dalam proses pembelajaran.
Dokumen bukti integrasi 3
246.2.3Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)
Data dan bukti hasil monitoring perkuliahan
Dokumen tindak lanjut hasil monitoring perkuliahan dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran.
256.3Dokumen panduan penilaian pembelajaran
Dokumen pelaksanaan penilaian pembelajaran sesuai yang ditetapkan dalam kurikulum.
Dokumen sistem informasi dalam proses penilaian pembelajaran.
266.4Dokumen tertulis terkait pembelajaran mikro dan teknis pelaksanaannya.
Bukti ketersediaan dan kelayakan prasarna dan sarana dalam pembelajaran mikro.
Instrumen penilaian pembelajaran mikro
Dokumen bukti pelaksanaan pembelajaran mikro
Data rekaman pembelajaran mikro
276.5.2.1Dokumen bukti pembimbingan akademik, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.
Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan akademik.
286.5.2.3Dokumen bukti pembimbingan magang kependidikan, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.
296.5.2.5Dokumen panduan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi
Dokumen bukti pembimbingan tugas akhir/skripsi, tesis dan disertasi.
Data jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan dalam 3 tahun terakhir di semua PS.
Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi.
306.6.2.1Dokumen kegiatan akademik diluar perkuliahan yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan
316.6.2.2Dokumen kegiatan dosen tamu dan tenaga ahli yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan.
326.7Instrumen survei kepuasan mahasiswa dalam kinerja mengajar, layanan administrasi akademik, dan prasarana dan sarana.
Dokumen pelaksanaan survei kepuasan mahasiswaHasil survei kepuasan mahasiswa
Dokumen tidak lanjut pengukuran kepuasan mahasiswa
337.1Dokumen pedoman penelitian
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian
347.2.1Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang tertulis dalam LED.
357.2.2Data penelitian yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir.
Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam penelitian.
  368.1Dokumen pedoman pengabdian kepada masyarakat
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pengabdian kepada masyarakat.
378.2.1Hasil pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang tertulis dalam LED.
  398.2.2Data PkM yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam PkM.
409.1.2.1Data lulusan dalam 3 tahun terakhirIPK lulusan (minimum, maksimum, dan rata-rata)
419.1.2.2Data prestasi (juara 1, juara 2, juaran 3, harapan 1) mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
Dokumen bukti prestasi mahasiswa
429.1.2.3Data mahasiswa yang diterima dan lulus sesuai yang tertulis pada LED.
Dokumen bukti kelulusan dan keberhasilan studi
Dokumen sistem informasi terkait kelulusan tepat waktu dan keberhasilan studi.
439.1.2.4Dokumen tertulis pelacakan lulusan
Instrumen pelacakan lulusan
Data lulusan dan lulusan yang terlacak sesuai yang tertulis pada LED.
Dokumen bukti pelacakan lulusan dan hasilnya.
Dokumen sistem informasi dalam kegiatan pelacakan lulusan.
449.1.2.5Data hasil pelacakan lulusan berdasarkan tingkat relevansi pekerjaan sesuai yang tertulis pada LED.
459.1.2.6Instrumen survei kepuasan pengguna lulusan
Dokumen pelaksanaan dan hasil survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.
Dokumen tindak lanjut yang dilakukan UPPS/PS sesuai jenis kemampuan dan tingkat kepuasan pengguna.
Dokumen sistem informasi dalam survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.
469.2.2.1Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel/tautan) yang jumlahnya tertulis dalam LED.
479.2.2.2Dokumen sitasi publikasi ilmiah
489.2.2.3Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang diadopsi masyarakat.
Dokumen bukti adopsi
 499.2.2.4Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang ber-HKI atau Paten.
Dokumen bukti adopsi yang sah (dikeluarkan oleh Meneri Hukum dan HAM atau pihak lain yang berwenang)
 50Dokumentasi Video/LiveFasilitas laboratorium, ruang kelas, perpustakaan, pengelola sistem informasi, ruang dosen, ruang tenaga kependidikan, fasilitas umum, dan fasilias pendukung lainnya.

tuyulslot

TUYUL138

Slot Pulsa Tanpa Potongan Freebet Situs Slot Gacor Gampang Jackpot Hari Ini Server Indonesia! SLOT ZEUS GACOR PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit RTP Gacor Mudah Menang Terpercaya di Indonesia Bonus 200% New Member Slot Gacor Promo Garansi Kekalahan Link Situs Slot Gacor Mudah Maxwin Terbaru Desember 2023 Link Situs Slot Gacor Maxwin Mudah Maxwin Terbaru Desember 2023 Situs Slot Gacor Gampang Menang Maxwin Mudah Jackpot Terpercaya Situs Slot Server Thailand Terpercaya Akun Gacor Thailand 👱‍♂️ Situs Slot Terbaik Server Thailand Akun Pro VIP Akun Gacor Thailand Situs Judi Slot Server Thailand Terbaik, Tergacor dan Terbaru 2023 Slot Gacor Malam ini Selalu Maxwin dan Jackpot Situs Slot Pulsa Gacor Pulsa Tanpa Potongan Maxwin Mudah Selalu Gacor Link Situs Slot Bebas IP Mudah Maxwin Gacor Jackpot Malam Ini Situs Slot Gacor yang berasal dari server Thailand TUYULPLAY > Situs Resmi Slot Pulsa Tanpa Potongan Terpercaya di Indonesia 2023 TUYULPLAY: Slot Gacor Maxwin Terbaru dan Terpercaya di Indonesia 2023 TUYULPLAY: Bocoran Slot Tergacor Terbaru dan Terpercaya di Indonesia 2023 Situs Judi Bola ⚽ Judi Bola & Mix Parlay Terpercaya Terbaru di Indonesia 2023 TUYULPLAY Situs Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan Terbaru 2023 Desember Gacor TUYULPLAY 🔥Situs Slot Gacor Abang Jackpot Maxwin Kami Senang